-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Trans Danau Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Binto melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komsos di Daerah binaannya di Desa Trans Danau Pinang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (30/08/2023).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ucap Serda Binto.


Serda Binto mengatakan, bahwa melalui kegiatan anjangsana tersebut, kerab menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat binaannya untuk terus meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Kegiatan ini, selain untuk memelihara keamanan dan ketertiban wilayah, juga menjaga hubungan silaturrahmi dengan masyarakat binaan,” ungkap Serda Binto.

Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” tandas Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini