-->

Babinsa Biskang Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Binto Manalu melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (29/12/2023)

Dalam komsosnya, Binto panggilan akrabnya menyampaikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga dan anak-anak terlebih pada Cuaca Ekstrim yang terjadi saat ini dengan intensitas hujan yang tinggi dimana tubuh kita rentan terkena penyakit.

"Diharapkan kepada masyarakat untuk Saling Perduli Menjaga lingkungan, saling mengingatkan terlebih di saat  musim Penghujan seperti ini kita harus menjaga Kesehatan baik Pribadi Maupun keluarga di karenakan Cuaca yang lembab dapat Menimbulkan Kuman dan Virus lebih cepat berkembang biak dengan Perkembangan Situasi Cuaca di saat Musim Penghujan saat ini," Ujar Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa juga tidak bosan-bosannya menyampaiakan tentang pentingnya masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini