-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Gencarkan Komsos, Ajak Perangkat Desa Biskang Bangkitkan Siskamling demi Keamanan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi, aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis (11/01/2024).

Kegiatan ini menjadi sarana penting untuk menjalin hubungan yang erat antara aparat militer dan perangkat desa, guna memperoleh informasi yang relevan terkait keamanan dan ketertiban di desa binaan.

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Serda Iswadi menyampaikan pesan penting kepada perangkat desa tentang urgensi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Ia mendorong perangkat desa untuk aktif dalam menghidupkan kembali Siskamling sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

"Marilah secara bersama-sama kita himbau seluruh masyarakat desa supaya menjaga keamanan dan ketertiban desa yang kita tempati dari tindakan-tindakan yang kurang terpuji agar bisa lebih tertib dan aman," ucap Serda Iswadi.

Babinsa juga mengingatkan perangkat desa untuk ikut menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan anjuran pemerintah terkait menjaga lingkungan yang aman, bersih, dan kesehatan.

Upaya ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kewilayahan dan pemerintah desa dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga. (REL/JM)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini