-->

Babinsa Hadiri Musrenbang Desa Situbuh-Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Serda Aris Rizal, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris menghadiri kegiatan Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPKAM tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula kantor desa Situbuh-tubuh, Kec. Danau Paris, Kabuoaten Aceh Singkil. Selasa (02/01/2024)

Hadir dalam Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKP Tahun 2024 Desa Situbuh-tubuh diantaranya, Kepala desa Situbuh-tubuh Budi Tumangger beserta perangkat desa, Babinsa Serda Aris Rizal, Bhabinkamtibmas Bripka Adi Syahputra, Pendamping desa Zulbahri, Ketua BPG desa Situbuh-tubuh Kamen Tumangger serta Para tokoh dan perwakilan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Serda Aris menyampaikan bahwa Kegiatan musyawarah pembahasan RKP tahun 2024 ini dalam rangka untuk menyepakati RKP yang direncanakan guna merencanakan pembangunan skala prioritas yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia juga berharap dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2024 tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku.

"Sebagai Babinsa kami akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah,"ujarnya.

"Diharapkan agar dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk kepentingan pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa Situbuh-tubuh ini, "ungkapnya.

Sementara itu Budi Tumangger selaku Kepala desa Situbuh-tubuh pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas kejadiran Babinsa dalam kegiatan Musrenbang ini sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah hadir sehingga kegiatan musrenbang Desa Situbuh-tubuh dapat berjalan aman dan lancar,"ucapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini