-->

Babinsa Pulo Kedep Pantau Perkembangan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.COM, Subulussalam - Anggota TNI dari Koramil 04/Sultan Daulat, Kodim 0118/Subulussalam, Serda Pakpahan melaksanakan pendampingan pertanian dengan memantau perkembangan pertumbuhan jagung di lahan milik Kelompok Tani  Mulia Sejatera, Desa Pulo Kedep, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (15/12/2019).

Danramil 04/Sultan Daulat memastikan seluruh anggotanya secara intensifkan melakukan pendampingan petani untuk memonitoring tanaman padi, jagung dan kedelai.

"Para Babinsa di Koramil 04 Sultan Daulat saya perintahkan untuk turun ke lokasi membantu petani, mengceken keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan. Jangan lupa didata dan segera laporkan agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat," kata Danramil.

Babinsa, Lanjutnya, diperintahkan ikut mengawasi tanaman pertanian di desa binaannya masing-masing untuk mengetahui keluh kesah petani dan pola tanam sesuai dengan prosedur yang telah diajarkan demi hasil yang maksimal. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini