-->

Pendisiplinan Bermasker Kepada Masyarakat Untuk Cegah Covid-19, TNI/Polri Gelar Pasukan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakili Pasi Intel Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Tomi Marantika bersama Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK beserta jajarannya bersinergi dengan instansi terkait, gelar apel pasukan di lapangan Mapolres dalam rangka penerapan pendisiplinan penggunaan masker bagi masyarakat di wilayah Kota Subulussalam, Aceh, Senin (24/08/2020).

Pelaksanaan operasi dalam pendisiplinan masker ini, ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan saat keluar rumah maupun keluar daerah.

Penerapan pendisiplinan menuju new normal penggunaan masker ini, akan terus dilakukan diberbagai tempat keramaian yang menjadi tempat perkumpulan bagi warga.

Sesuai dengan surat edaran dari Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang mengatakan, akan melakukan pengetatan penjagaan yang akan keluar atau masuk ke wilayah Kota Subulussalam di Pos pemeriksaan perbatasan Desa Jontor Kecamatan Penanggalan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam.

Harapan dengan adanya pendisiplinan penggunaan masker, masyarakat Kota Subulussalam dapat terhindar dari wabah penyakit menular yakni Covid-19. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini