-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Pengecekan Berkala Kendaraan Dinas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para babinsa, Kodim 0118/Subulussalam, melaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi pemegang kendaran dinas. 

Apel pemeriksaan digelar di Halaman Makodim 0118/Subulussalam Jl. Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Senin(24/8/2020)

Pemeriksaan oleh Tim yang terdiri dari, Staf Intel, Staf Logistik dan anggota Provoost, yang dipimpin oleh Pasi log Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan surat-surat dan kelengkapan kendaraan dinas bagi anggota Kodim 0118/Subulussalam.

Kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti, spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

Pemeriksaan kendaraan Dinas akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit Kodim 0118/Subulussalam serta pemeriksaan internal anggota TNI ini dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota, utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas.

Dari hasil pemeriksaan motor yang di lakukan, kendaraan yang digunakan terawat dengan baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material yang ada di satuan bawah.(Pendim 0118/Subulussalam)
Komentar Anda

Berita Terkini