-->

Personil Poskoramil Penanggalan Bantu Warga Bercocok Tanam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam giat membantu warga dalam bercocok tanam di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (24/8/2020).

Ditengah wabah Pandemi Copid-19 ketahanan pangan di Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Penanggalan perlu mendapatkan perhatian dari seluruh pihak dan ini merupakan program utama TNI AD dalam antisipasi krisis pangan apabila nantinya wabah Copid-19 sampai kepada puncaknya kita akan kesulitan dalam bidang ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini Personel Posramil Penanggalan membantu warga dalam penyiapan lahan bercocok tanam sayur-sayuran milik Pak Syawal di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan.

Menurut Danpos Penanggalan Peltu JRB. Saragih, pihaknya akan selalu berupaya untuk mendampingi warga agar tetap semangat dalam bercocok tanam khususnya tanaman muda.

Pada kesempatan tersebut, Syawal mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0118/Subulussalalam yang selalu setia mendampingi warga dalam pertanian sehingga petani termotivasi dan tambah semangat dalam bidang pertanian. 

"Kami berharap anggota TNI selalu mendampingi kami dan mendengarkan keluhan keluhan kami dalam bercocok tanam," tutup syawal. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini