-->

Batuud Koramil Longkib Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Batuud Koramil 0118-03/Longkib Peltu Agus Susanto bersama Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (19/11/2022).

Komsos tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan membahas sekaligus menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat ikut berperan dalam memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu waspada pada saat musim penghujan pada saat ini.

Disamping meningkatkan silaturahmi, komsos yang dilakukan juga merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat guna mempererat ikatan kekeluargaan dan bertujuan untuk memonitor perkembangan situasi diwilayah binaan untuk mengetahui permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa binaannya.

"Diharapkan kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan sehingga menumbuhkan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat," ungkap Batuud.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini