-->

Agar Tetap Optimis Dalam Berniaga, Babinsa Beri Motifasi Kepada Pedagang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Luther Siregar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang tradisional di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Selasa (2/3/2021).

Komsos dengan pedagang ikan ini bertujuan memberi semangat agar tetap optimis dalam  berjualan, karena yang namanya berdagang pasti ada untung dan ruginya sesuai dinamika di lapangan. Karena dampak dari kemarau yang membuat sungai Lae Soraya menjadi surut dan dangkal jadi ikan tawar susah di dapatkan dan membuat harga ikan tawar menjadi naik dan pembeli pun menjadi sepi.

Karena itu Babinsa menyampaikan kepada Rodiyah, sebagai pedagang agar tetap semangat dan selalu bersabar dalam berniaga, pasti nanti akan ada yang membeli.
 
Rodiyah mengucapkan terima kasih pada Babinsa yang telah mendukung dan memberi semangat. "Mudah-mudahan ada pembeli dan jualan saya laris dan habis terjual,"harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini