-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pendampingan Kader Posbindu dan Lansia Bersama Babinsa

    REDAKSI
    Friday, October 09, 2020, Friday, October 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T05:56:02Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kopda IskandarJaufa melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Permata Hati bersama Bidan, Perawat dari Puskesmas Longkib dan Kader Posyandu dan Posbindu, Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (9/10/2020).

    Bersama Kader Posyandu kegiatan dari Puskesmas seperti ini sudah rutin melaksanakan pemeriksaan setiap satu bulan sekali yang di lakukan kepada masyarakat yang berusia 30 tahun ke atas antara lain dengan memeriksa kadar kolesterol, kadar gula darah juga asam urat, sedangkan untuk lansia dilanjutkan dengan senam  lansia di halaman Posyandu, tutur dr. Ayu dokter Puskesmas Longkib. 

    "Kesehatan setiap masyarakat dapat terjaga dan terkontrol dengan mengetahui jenis penyakit yang ada sehingga dapat mengatur pola makan dan pola hidup sehat," kata Babinsa.

    Bides dan Kader Posyandu selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terutama yang memiliki riwayat sakit untuk aktif dan rutin setiap bulan memeriksakan kesahatannya ke Balai Posyandu  Permata Hati khususnya di wilayah Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, ungkap Maya Bidan Desa Lae Saga. (Pendim Subulussalam)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini