-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polsek Gunung Meriah Gelar Program Saweu Keude Kupi

    REDAKSI
    Tuesday, June 16, 2020, Tuesday, June 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T06:38:27Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi Aceh bersama sejumlah personelnya melakukan dialog langsung dengan masyarakat di salah satu Keude Kupi (Warung Kopi) di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Selasa (16/6/2020).

    Dialog dengan agenda Program Saweu Keude Kupi itu dilaksanakan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kerja Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil.

    Baca juga: 
    Turut hadir dalam Kegiatan saweu keude kupi itu diantaranya, Kanit Binmas dan sejumlah Personil Polsek Gunung Meriah.

    Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi menyebutkan, dialog saweu keude kupi sangat efektif untuk dilakukan. Apalagi, lanjutnya, secara umum kebiasaan masyarakat di Aceh sering kali memanfaatkan warung kopi untuk membahas berbagai permasalahan hingga termasuk ajang berbisnis.

    Dijelaskan Mulyadi, dalam kegiatan Saweu Kedee Kupi itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.


    Disamping itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuka hutan dan lahan, dan ikut serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti mengenakan masker dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lain pada saat beraktifitas diluar rumah. (Jamaluddin)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +