-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personel Polsek Gunung Meriah Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 pada Warga di Pusat Perbelanjaan

    REDAKSI
    Sunday, June 14, 2020, Sunday, June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T11:49:02Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polsek Gunung Meriah, patroli dan pengamanan serta memberikan imbauan pencegahan penularan virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/6/2020).

    Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi mengatakan imbauan dilakukan dengan cara blusukan ke pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, salah satunya dilakukan di lokasi Pasar Mingguan Sianjo-Anjo.

    Menurut Mulyadi, pemberian imbauan kepada warga termasuk para pedagang kali ini dilakukan secara persuasif dan humanis.

    Baca juga: Gugus Tugas Covid-19 Aceh Singkil Gelar Rapid Test Acak di Pusat Perbelanjaan Gunung Meriah 

    Mulyadi juga menjelaskan, imbauan atau yang dilakukan oleh personel Polsek yakni tentang pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

    Para petugas mengigatkan kepada warga untuk selalu mengunkan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


    "Sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat Gunung Meriah, tujuannya demi mencegah penyebaran virus corona agar tidak mewabah virus corona atau Covid-19," sebut Mulyadi yang ikut terjun langsung memimpin kegiatan tersebut.

    Baca juga: Forkopimcam Gunung Meriah Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Era New Normal 

    Dalam kesempatan itu, Mulyadi juga mengigatkan kepada para pedagang khususnya yang berjualan di sekitar jalan protokol agar tidak menjual barang dagangannya di jalan maupun bahu jalan.

    Lebih lanjut, Mulyadi juga mengimbau kepada masyarakat Gunung Meriah untuk mengikuti kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Seperti, menerapkan sosial distancing dalam aktivitas sehari-hari.

    Baca juga: Personil TNI-Polri di Gunung Meriah Juga di Rapid Test 

    "Kami juga meminta kepada masyarakat Gunung Meriah untuk tetap tenang dalam menghadapi penyebaran wabah virus corona ini, dan ikut serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," harapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, Danramil Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, Kepala Kampung Sianjo Anjo, H. Malim. (Jamaluddin)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +