-->

Polsek Gunung Meriah dan Warga Setempat Takziah ke Rumah Duka Korban Terseret Arus Pantai Cemara Indah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Keluarga besar Polsek Gunung Meriah, Senin (15/6/2020) malam bertakziah dan doa bersama di rumah duka almarhum Muhammad Diva di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Rombongan dipimpin oleh Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi, yang ikut didampingi para kanit Binmas dan sejumlah personil Polsek Gunung Meriah.

Baca juga: Melayat ke Rumah Duka, Kapolsek Gunung Meriah Sampaikan Belasungkawa 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Desa Rimo dan perangkatnya, Imam Masjid Hayatul Iman Rimo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat Desa Rimo dan sekitarnya.

Baca juga: Personel Polsek Gunung Meriah Beri Imbauan Pencegahan Covid-19 pada Warga di Pusat Perbelanjaan 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Muhammad Diva. Semoga, sambungnya, doa yang dipanjatkan diterima oleh Allah SWT.

Baca juga: Polsek Gunung Meriah Sosialisasi Karhutla ke Masyarakat

"Semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak, diampuni segala dosa dan kekhilafan serta diterima segala amal ibadahnya. Kepada Keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima musibah," sebutnya.

Baca juga: Forkopimcam Gunung Meriah Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Era New Normal 

Sementara itu, pihak dari keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah meluangkan waktu dan langkah untuk mengirimkan doa kepada almarhum.

Baca juga: Personil TNI-Polri di Gunung Meriah Juga di Rapid Test 

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Muhammad Diva (15) warga Desa Rimo bersama Zulfandi (15) warga Desa Tulaan meninggal Dunia usai terseret arus Pantai Cemara Indah, di Desa Gosong Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, pada Sabtu 13 Juni 2020 sore. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini