-->

Melayat ke Rumah Duka, Kapolsek Gunung Meriah Sampaikan Belasungkawa

REDAKSI
Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi bersama warga menguburkan jenazah Almarhum Muhammad Diva, di TPU Desa Rimo, Senin (15/6/2020).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi beserta anggota melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka, Almarhum Muhammad Diva (15) di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (15 /6/2020) sekitar pukul 08.50 WIB.

Turut serta bersama Kapolsek Gunung Meriah yaitu para Kanit, dan anggota Bhabinkamtibmas ke rumah duka juga hadir para pelayat keluarga dan warga sekitar.

Baca juga: Dua Remaja Terseret Arus Pantai Cemara Indah Telah Ditemukan

Kegiatan melayat yang dilakukan Kapolsek Gunung Meriah dan anggota merupakan bentuk belasungkawa dan untuk membantu meringankan beban orang tua korban yang ditinggalkan serta untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakatnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah atas nama pribadi dan personil Polsek Gunung Meriah menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Diva anak kandung Ramlan.

Baca juga: Satu Remaja Hilang di Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Ditemukan Meninggal

“Saya atas nama pribadi beserta anggota Polsek Gunung Meriah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan sabar menghadapinya," ujar Mulyadi.

Mulyadi juga menyebutkan, pihaknya juga akan ikut serta membantu sampai dengan selesai penguburan jenazah almarhum Muhammad Diva.

Baca juga: Dua Remaja di Aceh Singkil Hilang Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Cemara Indah Gosong Telaga

Selesai melayat dirumah duka, Almarhum Muhammad Diva, Kapolsek Gunung Meriah beserta anggota kembali melayat ke rumah duka Almarhum Zulfandi (15), di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Sebagaimana diketahui, Almarhum Muhammad Diva (15) warga Desa Rimo dan Almarhum Zulfandi (15) warga Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, terseret arus saat mandi bersama teman-temannya di Pantai Cemara Indah, Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil pada Sabtu 13 Juni 2020 sore. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini