-->

Kapolsek Simpang Kanan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI
Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral saat menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Lae Nipe, Jumat 17 April 2020 .- (Foto: Polsek Simpang Kanan/Singkilterkini.net).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pandemi virus corona (COVID-19) membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu salah satunya di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Kapolsek Simpang Kanan Polres Aceh Singkil AKP Asral membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, salah satunya diberikan kepada Jabaniah (70) warga Desa Lae Nipe

AKP Asral mengatakan kegiatan itu adalah rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tidak terkecuali untuk di Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil yang juga turut terdampak.

Bantuan sembako itu, lanjutnya, sengaja diantar langsung ke rumah warga, hal itu dimaksudkan untuk menghindari terjadi kerumunan di satu tempat. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," ujar Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral nya dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Jumat (17/4/2020).

Ia juga berpesan agar masyarakat mentaati anjuran dari pemerintah untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yamg mendesak.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga untuk tidak panik, tetap tenang dan selalu waspada terhadap bahaya COVID-19. 

"Selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan hindari kerumunan, serta mari bersama-sama kita jaga diri dan keluarga kita agar terhindar dari virus corona," sebutnya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Personil Polsek Simpang Kanan, Perangkat Desa dan Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Lae Nipe. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini