-->

Serda Aris Rizal Komsos Dengan Masyarakat Desa Situbu-Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEHSINGKIL – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Aris Rizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (13/05/2023).

Aris panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat adalah merupakan salah satu tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta agar dapat mengetahui segala informasi yang terjadi dan di hadapi oleh warga masyarakat di wilayah binaannya.

"Selain untuk memonitor situasi dan kondisi yang ada di wilayah desa binaan, kegiatan Komsos ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok satuan Teritorial serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujar Aris.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat khususnya yang ada di desa Situbuh-tubuh untuk bersama-sama membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing, sehingga tidak mudah terpecah belah  karena isu-isu yang belum jelas kebenarannya yang berkembang yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

"Keamanan dan ketertiban lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, saya berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, selalu jaga kerukunan antara satu sama lainnya, jika ada permasalahan agar dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak diharapkan," pesan Serda Aris Rizal.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini