-->

Danramil Simpang Kiri Pimpin Pelaksanaan Pembenahan Pangkalan

REDAKSI

 

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 01/Simpang Kiri yang dipimpin Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos, melaksanakan berbagai kegiatan sesuai tupoksinya. Salah satu dari kegiatan tersebut yaitu melaksanakan pembenahan Pangkalan Satuan di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri  Kota Subulussalam, Kamis (29/12/2022).

Danramil 01/Simpang Kiri menyampaikan Pembenahan Pangkalan ini merupakan suatu cara dalam memelihara dan meningkatkan kwalitas Satuan, sehingga lebih siap difungsikan di tahun yang akan datang. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Prajurit terhadap Satuannya.

"Pembenahan Pangkalan ini meliputi Pengecatan, Pembersihan Saluran Air dan perbaikan  sarana Koramil yang tidak layak lagi," sebut Danramil.

Ditambahkan Kapten Inf Tomi, kegiatan ini akan mewujudkan Satuan yang terawat, bersih, rapih, lestari dan sejuk sehingga personil nyaman melaksanakan tugasnya. Disamping itu, akan menjadi contoh bagi Instansi lain ataupun masyarakat, mengingat Satuan ini berada di Pusat Kota Subulussalam.

Kegiatan Pembenahan Pangkalan rutin dilaksanakan dan tentunya berkelanjutan dengan tidak mengabaikan tugas - tugas lain, tutup Kapten Inf Tomi Marantika.(Pendim Subulussalam)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini