-->

Babinsa Amankan Ibadah di GKPPD Suka Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam menimbulkan rasa aman dan nyaman pada jemaat di kegiatan Natal kaum remaja, Serma Umar BM Babinsa koramil 0109-03/Gunung Meriah bersama personil TNI an Polri melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di Gereja GKPPD Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (23/12/2022).

Tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Natal serta memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan maupun teror yang di munculkan oleh oknum tertentu.

Kegiatan Kebaktian perayaan Natal kaum remaja yang di laksanakan di Gereja GKPPD ini dipimpin oleh Sintua Ibu Erli Brutu dengan mengambil tema Anak anak Remaja adalah kebahagian Orang tua nya (kejadian 9:16) yang di hadiri 250 orang Jemaat dari Desa Suka Makmur kecamatan Gunung Meriah dan kegiatan Natal di Gereja berlangsung aman serta hikmat.

"Sebagai Babinsa yang mempunyai Rumah Ibadah (Gereja) di wilayah Desa binaan maka kami harus mampu menciptakan Situasi aman dan kondusif, Pengamanan Natal ini kami lakukan agar para Jemaat kaum ibu dapat Melaksanakan Ibadah Natal dengan fokus dan merasa nyaman," ujar Serma Umar BM.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini