-->

Dandim 0613/Ciamis Tinjau Donor Darah di Koramil Cimaragas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, BANJAR - Komando Distrik Militer 0613 Ciamis menggelar donor darah di Makoramil 1314/Cimaragas, Jalan Banjar-Cimaragas Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022).

Donor darah ini diikuti oleh anggota Koramil, Polsek dan masyarakat sekitar Desa Cimaragas Kecamatan Cimaragas. Sementara untuk anggota Koramil yang hadir terdiri dari, Koramil 1313 Banjar, Koramil 1314/Cimaragas dan Koramil 1325/Langensari.

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, kegiatan donor ini dilaksanakan antara Kodim 0613/Ciamis bekerjasama dengan PMI Kota Banjar.

"Kami bersama instansi dan segenap masyarakat mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Darah ini kami serahkan kepada PMI Banjar untuk membantu persediaan darah Kota Banjar," katanya.

Letkol Wahyu Alfiyan menyampaikan apresiasi atas antusias dan Partisipasi warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tersebut.

Sumber: Kodim 0163 Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini