-->

Babinsa Posramil Penanggalan Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Ishak Pranata bersama satu rekan Babinsanya melaksanakan kegiatan rutin di hari libur yaitu dengan menghimbau warga masyarakat yang berada di pasar Mingguan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (13/6/2021). 

Babinsa mengatakan, upaya pendisiplinan protokol kesehatan 5M ditengah pandemi Covid-19 ini terus kita lakukan terkait meningkatkan nya jumlah angka yang terpapar Covid-19 karna nya kita selalu menghimbau masyarakat yang ada di pasar mingguan ini untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu Prot-Kes 5M.

"Kegiatan ini Kita lakukan dengan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di pasar mingguan ini baik pengunjung maupun penjual agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan 5M yang telah di tetapkan oleh pemerintah," ujar Serka Ishak Pranata. 

Dengan himbauan dan penyampaian secara edukasi yang rutin kita lakukan setiap minggunya ini di harapkan masyarakat dapat benar-benar disiplin mentaati aturan protkes 5M guna pencegahan penularan virus Covid-19 guna menekan bertambahnya jumlah kasus positif virus Covid-19 di wilayah kita. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini