-->

Warga dan Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Simpang Kanan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Guha, Kecamatan Simpang Kanan Serda Narto, bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan di wilayah setempat, Rabu (24/2/2021). 

"Gotong royong perbaikan jalan ini dilakukan lantaran kondisi jalan di kawasan sempat tertimbun material tanah longsor," ujar Sarto dalam keterangannya. 

Sarto, yang merupakan salah seorang Babinsa dari Koramil 0109-04/Simpang Kanan menjelaskan, tatkal kondisi hujan, jalan menuju Desa Guha licin dan rawan tertimbun material longsor sehingga menyulitkan kendaraan yang akan melintas. 

"Setiap musim penghujan jalan ini licin juga rawan tertimbun material longsor. Kami bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong memperbaiki jalan, agar transportasi masyarakat yang melalui akses jalan ini bisa lancar," ujarnya. 

Sarto menambahkan, gotong royong perbaikan jalan itu merupakan langkah darurat yang sifatnya sementara. Hal itu dilakukan agar akses transportasi menjadi lancar sehingga roda perekonomian warga tidak terhambat. 

"Masyarakat di sini berharap pemerintah untuk dapat memperhatikan dan/atau membenahi akses transportasi menuju Desa Guha, sehingga transportasi akan lancar. Tentunya akan berdampak positif pada sektor ekonomi masyarakat," ungkapnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini