-->

Kepala Desa Tanjung Betik Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

REDAKSI
Kades Tanjung Betik Amsar beserta perangkat saat menerima kunjungan Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Desa/Kampung Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Amsar menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia.

"Atas nama Pemerintah Desa Tanjung Betik dan masyarakat, Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun kepada Kepolisian Republik Indonesia, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," ujar Amsar dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu 1 Juli 2020.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian khususnya kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Tanjung Betik.

"Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga khususnya warga Desa Tanjung Betik dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari," kata Amsar.

Ditambahkannya, bahwa Polri dalam hal Bhabinkamtibmas di desa termasuk salah satu solusi dalam menjaga kamtibmas serta menjadi mitra Pemerintah Desa, salah satunya dalam melakukan pengawasan anggaran pendapatan belanja Kampung (APBKamp).

Untuk itu, Kades Tanjung Betik mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mendukung Polri khususnya tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat semakin produktif.

Kendatipun dalam suasana pandemik Covid-19, sambungnya, masyarakat juga harus semakin produktif untuk berkarya, menuangkan ide dan gagasan dalam memajukan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

"Semoga jajaran kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas Tanjung Betik selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," sebutnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Berita Terkini