-->

Polres Aceh Singkil Bagikan Sembako untuk Warakawuri di Kecamatan Gunung Meriah

REDAKSI
Polres Aceh Singkil melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial kepada Warakawuri yang ada di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polres Aceh Singkil melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial kepada Warakawuri, yang ada di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kali ini, Bantuan Sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil, Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja yang diwakili oleh Ny Vina Erwin yang di gelar di Markas Polsek Gunung Meriah, Kamis (25/6/2020).

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Anggota Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil, Pengurus Bhayangkari Ranting Gunung Meriah, Para Warakawuri, Pensiunan Polri, Kapolsek Gunung Meriah IPDA Mulyadi dan anggota.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil, Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja yang diwakili oleh Ny Vina Erwin mengatakan bantuan dalam Bakti Sosial tersebut berupa Sembako diantaranya berupa beras dan telur yang diserahkan kepada Warakawuri sebanyak 14 Paket.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Singkil, Ny. Erni Mike Hardy Wirapraja yang diwakili oleh Ny Vina Erwin saat menyerahkan bantuan sembako di Markas Polsek Gunung Meriah, Rabu (25/6/2020).

Bantuan ini, sambungnya, juga diserahkan kepada Purnawirawan Polri sebanyak 14 paket, Personel Polri yang sakit menahun sebanyak 3 paket dan Ibu-ibu hamil sebanyak 10 paket.

"Khusus untuk anggota Polri yang sakit, bantuan langsung diantar kerumah yang bersangkutan, begitu juga bagi yang lain yang berhalangan hadir," jelasnya.

Ny Vina Erwin juga menyebutkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Singkil kepada Warakawuri, Purnawirawan Polri, Personel Polri yang sakit menahun dan Ibu-ibu hamil yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Bansos kepada Pensiunan Polri

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka, dan mudah-mudahan Pandemi Covid-19 juga segera berlalu dan kita bisa beraktivitas dengan normal kembali seperti sedia kala,” ujarnya, di sela-sela pemberian bantuan.

Ditambahkannya, kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini