-->

Qori Juara I Cabang Tartil Putra MTQ ke 36 Tingkat Provinsi Aceh di Simeulue Terima Uang Pembinaan dari PT Socfindo Kebun Lae Butar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Arrayhan Hariadi (11) sebagai Qori juara I Cabang Tartil Putra Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 36 Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Simeulue tahun 2023 telah menerima uang pembinaan dari PT Socfindo Kebun Lae Butar Kabupaten Aceh Singkil.

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Bantu Sembako untuk Korban Banjir di Aceh Singkil

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu didampingi Askep, Satria melalui keterangannya yang diterima di Aceh Singkil, Senin (4/12/2023), sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian anak-anak yang berprestasi seperti Arrayhan Hariadi.

"Maka bantuan uang pembinaan ini sebagai apresiasi PT Socfindo Kebun Lae Butar diberikan kepada putra dari Sugeng Hariadi dan Annisa Ulya Ihsan selaku orangtua Arrayhan Hariadi," ujar Hugo. 

Baca Juga:Bantu Warga, PT Socfindo Kebun Lae Butar Siagakan Satu unit truk di Lokasi Banjir

Semoga bantuan ini, kata Hugo, dapat menjadi penyemangat bagi Arrayhan Hariadi untuk terus belajar dan memberikan prestasi yang membanggakan untuk keluarga, bahkan untuk daerah.

"Alhamdulillah, terima kasih Kepada Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar yang sudah memberikan apresiasi kepada santri (anaknya),” kata Sugeng Hariadi selaku Ayah Arrayhan Hariadi.

Baca Juga:Bantu Buka Lahan Kelompok Tani di Simpang Kanan, PT Socfindo Kebun Lae Butar Sediakan Alat Berat

Sebagaimana diketahui, Arrayhan Hariadi merupakan warga Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil yang saat ini masih menempuh pendidikan di SD Negeri Blok VI Baru. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini