-->

Danramil 0109-03/Gunung Meriah Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-03/Gunung Meriah Kapten Kapten Inf Irwansyah menghadiri kegiatan pelepasan calon jemaah haji Kecamatan Gunung Meriah yang di langsungkan di Masjid Hayatul Iman, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (28/05/2023).

Kapten Inf Irwansyah berpesan agar jemaah mengikuti seluruh tahapan-tahapan termasuk kalau ada sesuatu tanyakan langsung pada petugas haji. Petugas haji bisa memberikan bantuan dan mengurus keperluan yang dibutuhkan.

"Semoga tahun depan bisa meningkat lagi jumlah jemaah yang berangkat. Karena sudah 2 tahun ini berhenti akibat pandemi. Mudah-mudahan nanti tahun depan bisa kuotanya lebih banyak lagi," ujarnya.

Danramil juga berpesan kepada para jemaah haji agar dapat melaksanakan segala aturan dan ketentuan dalam haji dengan tertib, sampai selesainya rangkaian ibadah haji di tanah suci.

"Saya berpesan agar para jemaah haji Kabupaten Bekasi menjaga kondisi fisik, agar tetap sehat, karena keadaan cuaca di tanah suci berbeda dengan di Indonesia dan mudah-mudahan selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur,” pungkas Danramil.

Turut hadir bersama Danramil, Camat Gunung Meriah, Kapolsek Gunung Meriah, Ustad Tarmizi, Imam Masjid, Tokoh Agama Desa Rimo, Calon Jemaah Haji, Masyarakat Desa Rimo dan sejumlah undangan lainnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini