-->

Babinsa Darul Aman Pimpin Apel Pagi di Kantor Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin melaksanakan Apel Pagi untuk para Perangkat Desa Darul Aman dan Mahasiswa KKN yang bertempat di halaman depan Kantor Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Selasa (24/01/2023).

Dalam hal ini Babinsa bertindak sebagai pimpinan apel guna mengecek perangkat Desa dan Mahasiswa yang KKN sekaligus memberikan arahan dan bimbingan dalam kesiapsiagaan perangkat desa agar selalu sigap dan tanggap menyikapi situasi perkembangan yang anda di Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Darul Aman Bapak Masudin, Para Kepala Dusun Desa Darul Aman, serta Aparat Desa dan Mahasiswa KKN dari Universitas Teuku Umar.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghimbau agar selalu memantau serta mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar memberitahu masalah sekecil apapun kepada perangkat Desa supaya cepat di selesaikan dan kita himbau agar masyarakat selalu membudayakan pola hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan. Kegiatan apel selesai dalam keadaan aman dan lancar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini