-->

Babinsa Dampingi Warga Sidorejo Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Koptu Dedi Nasprianto dampingi warga menjalankan kotak amal anak yatim dalam kegiatan Jumat Berkah di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (27/01/2023).

Program Jumat berkah ini adalah kegiatan sedekah kepada warga berupa penggalangan dana dilakukan setiap minggu di hari Jumat sebelum shalat Jumat dan dana di salurkan kepada anak yatim setelah shalat Jumat.

Disela-sela kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwasanya, penggalangan dana tersebut bermaksud berbagi rejeki kepada sesama, selain itu untuk membangkitkan rasa syukur kita atas segala Nikmat dan Rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita. jelasnya.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi rejeki sesama dan meringankan beban anak-anak yatim," ucap Koptu Dedi Nasprianto.

Diharapkan dengan kegiatan ini menimbulkan kembali rasa peduli antas sesama dan memperkuat persatuan dan kesatuan serta mengatasi kesenjangan sosial di masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini