-->

Selalu Aktif dan Semangat Babinsa Hadir Bantu Demi Pembangunan Daerah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya mewujudkan kepedulian dan peran aktif seorang Babinsa aparat teritorial, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah dipimpin Serka Samir membantu warganya dalam mengecat dan memasang keramik di TPA Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan Teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab dari seorang Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintah maupun warga masyarakat di daerah binaan, dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta melaksanakan Fungsi Tugas TNI dalam Operasi Militer Selain Perang guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Melihat kondisi TPA, menggerakkan jiwa seorang Babinsa untuk dapat selalu membantu kesulitan warganya, sebagai seorang aparatur wilayah dirinya merasa bahagia bisa sedikit membantu warga di wilayah yang sedang memperbaiki tempat pengajian.

"Mudah-mudahan setelah di perbaiki lantainya dan di cat didindingnya akan lebih nyaman digunakan," ungkap Serka Samir.

Babinsa juga mengatakan, dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di TPA. Kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat binaannya sangat nampak terlihat, hal itu dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.

"Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat pengajian seperti ini," tandasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini