-->

Dalam Kondisi Mendesak, Personil Kodim Subulussalam Melaksanakan Donor Darah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Personil Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Donor Darah untuk membantu Doni Efendi warga Sultan Daulat yang membutuhkan 4 kantong Darah jenis golongan darah O di RSUD Subulussalam, Aceh, Jumat (27/05/2022).

Ini dilakukan karena permintaan yang mendesak dari pihak Rumah Sakit untuk keperluan Pasien yang mengalami HD rendah sehingga memerlukan 4 kantong darah.

"Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Namun dari segi kesehatan donor darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan tapi bermanfaat juga untuk pendonor yang salah satunya dapat mengurangi penyakit jantung," ucap Serda Parlaungan Pane yg telah mendonorkan darahnya.


Sementara dari keluarga pasien mengucapkan banyak terima kasih, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasinya personil TNI dari Kodim 0118/Subulussalam yang sudah ikhlas mendonorkan darahnya. 

"Ini sangat penting bagi kami untuk membantu keluarga kami yang sedang membutuhkan darah," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini