-->

Babinsa Sibungke Komsos dengan Ibu-Ibu PKK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Doni Candra melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu-ibu PKK di Desa Sibungke Kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (14/8/2021).

Dalam Kegiatan Komsosnya, Serda Doni Candra menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker, mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

Serda Doni Candra mengatakan dengan memakai masker kita dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat mencegah penyebaran covid-19.

Selian itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitaser serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan.

"Setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya kami melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah," ujarnya.

Kegiatan sosialisasi maupun himbaun penggunaan masker ini, kata Babinsa, termasuk salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini