-->

Babinsa Bantu Warga Panen Padi Darat

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Serda Darmanto Babinsa 8 Koramil 02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam  membantu warga binaan panen tanaman padi darat di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (1/8/2021).

Hal ini merupakan upaya Babinsa bersama warga binaan berusaha mencoba dan berinovasi untuk menanam tanaman padi darat yang tidak terlalu rumit dalam penyiapan media tanam atau lahan

Dalam penanaman tersebut Babinsa juga berkordinasi dengan PPL, dan harapannya tanaman padi darat tersebut dapat dikembangkan lagi di wilayah Kecamatan Rundeng sehingga bisa mencapai target program ketahanan pangan nasional.

Babinsa juga menyampaikan, dahulu Kecamatan Rundeng ini gudangnya beras dan di saat sekarang kita harus mengembangkan tanaman tersebut. Kebutuhan beras kita selama ini datangnya dari sumut maupun Aceh Selatan. 

"Mari kita bersama sama mewujutkan subulussalam ini gudang beras khususnya Kecamatan Rundeng," ujar Serda Darmanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini