-->

Kodim 0118/Subulussalam Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat bertempat di Aula Makodim jalan Subulussalam-Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Sultan Daualat Kota Subulussalam, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat kali ini mengambil Tema "'Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa''.

Dalam sambutannya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) menyampaikan, kegiatan Komsos dengan Komponen masyarakat ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit jajaran kodim 0118/Subulussalam dengan komponen masyarakat.

Pada kemsempatan itu, Dandim juga mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tengah- tengah masyarakat kota Subulussalam yang terdiri dari berbagai macam suku, agama, adat dan budaya.

Selain itu, Dandim juga mengajak dan meminta agar komponen masyarakat berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han), Kasdim 0118/Subulussalam Kapten Inf  Samsul, para Perwira 0118/Subulussalam, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini