-->

Forkopimda Gelar Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Muspika se Aceh Singkil

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Singkil gelar silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Muspika se Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (3/2/2021).

Silaturahmi di gelar di Aula Teuku Umar Kodim 0109/Aceh Singkil yang di hadiri Wakil Bupati Aceh Singkil, Dandim 0109/Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil di wakili Kabag Ops, Kejari Aceh Singkil, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil, Ketua Mahkamah Syariah Aceh Singkil,

Hadir juga Asisten I, Muspika se Kabupaten Aceh Singkil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pimpinan perusahan serta sejumlah pimpinan organisasi.

Kegiatan tersebut di mulai 09.55 WIB dengan dibuka oleh Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi.Yudho Widiharto,S.I.P.

Dalam sambutannya Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi.Yudho Widiharto,S.I.P mengatakan silahturahmi Forkopimda Aceh Singkil dengan para tokoh dan Muspika se Aceh Singkil dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Vaksinasi Covid-19.




Dandim menjelaskan, pandemi Covid-19 sampai saat ini grafiknya juga masih tinggi. Sejauh ini, kata Dandim, imbauan serta penyampaian bahkan upaya penegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil juga telah dilaksanakan.

Upaya dan langkah kita dari pusat adalah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. "Kita sebagai wakil masyarakat agar dapat menghimbau masyarakat, karena di media sosial banyak sekali isu isu yang tidak benar tentang Vaksin Covid-19," ujarnya.

Letkol Czi.Yudho Widiharto menambahkan
Pelaksanaan Vaksinasi ini di lakukan demi menjaga kabupaten Aceh Singkil terbebas dari Covid-19.

Vaksin Covid-19 juga telah tiba di Aceh Singkil. "Saya dan anggota akan membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19, sehingga Kabupaten Aceh Singkil terbebas dari Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali,S.Sos menjelaskan kegiatan silahturahmi Forkopimda dengan tokoh-tokoh di Aceh Singkil termasuk sudah menjadi agenda rutin.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antara Forkopimda dengan Komponen masyarakat,"

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19.

Wabup mengatakan, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian masyarakat baik di Indonesia maupun masyarakat dari negara lainnya.

"Jadi, jalan keluar satu-satunya adalah dengan cara memberantas atau mengurangi Covid-19 yang dikenal sangat berbahaya," ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan Muspika untuk mendukung serta mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini