-->

 


Babinsa Peduli di Masa Pandemi

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Guna  mencegah penyebaran Virus Corona Babinsa koramil 0118-02/Rundeng selalu aktif memberikan himbauan kepada masayarakat di wilayah binaan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal Seperti yang dilakukan Serda Doni Chandra melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada pelajar  SMKN Rundeng Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng Kota Subulusalam, Aceh. Rabu (25/11/2020).

Pemerintah Kota  Subulussalam khususnya Kecamatan  Rundeng mengeluarkan Instruksi bahwa proses belajar mengajar dengan cara tatap muka sudah bisa dilakukan namun proses belajar mengajar yang diikuti oleh siswa/siswi sekolah tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, metode seperti ini bertujuan untuk menjaga jarak dan kerumunan di sekolah dapat diminimalisir guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Serda Doni Chandra disela-sela kegiatan mengatakan, langkah ini dilakukan guna berjalannya anjuran pemerintah untuk melaksanakan 3M  sesuai dengan protokoler kesehatan. Seperti yang kita ketahui, virus ini sangat berbahaya dan penularannya sangat cepat.

"Kita berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berlalu sehingga anak-anak kita ini dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tenang tanpa adanya bayang-bayang ketakutan akan Virus Corona ini," harap Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini