-->

 


Sikapi Penyebaran Virus Corona, Serma Donal dan Relawan Desa Ujung Semprot Desinfektan di Fasilitas Umum

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Menyikapi cara pemutusan penyebaran Virus Corona, Koramil 02/Singkil, Kodim 0109/Aceh Singkil lakukan penyemprotan secara bergilir di wilayah teritorial Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (2/5/2020).

Serma Donal Sikumbang, selaku Babinsa Desa Ujung, Kecamatan Singkil bersama perangkat Desa dan relawan melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan ruang publik yang banyak di gunakan oleh masyarakat, diantaranya adalah masjid, pasar, maupun pasilitas umum lainnya.

"Kami tidak akan pernah lelah untuk melaksanakan kegiatan ini demi tercapai nya pemutusan mata rantai virus corona,  karena bagi kami kesehatan masyarakat adalah perioritas utama,"ungkap Donal.

Lanjutnya, kami juga menghimbau kepada warga Desa Ujung agar ikut berpartisipasi dalam program yang sudah ditetapkan oleh pemerintah tentang bagaimana cara menangani dampak virus corona yang membahayakan tersebut.

"Selain penyemproran cairan desinfektan, kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak kontak, dan tak lupa agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan,"jelasnya lagi.

"Serta awasi orang asing yang memasuki wilayah kita, baik itu pendatang maupun warga yang baru tiba dari daerah lain dengan cara mengecek suhu tubuh dan perintahkan untuk melakukan isosalasi mandiri selama 14 hari," pungkas Donal. (FD)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini