-->

Kejari Aceh Singkil Gandeng BFLF Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat, Cegah COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil berkolaborasi dengan BFLF membagikan ribuan masker untuk masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran corona virus desease (COVID-19).

Pembagian ribuan masker itu berlangsung di kawasan Pasar Mingguan Desa Kilangan, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis 16 April 2020 pagi.

Baca juga:
BFLF Aceh Singkil Bagikan Ribuan Masker ke Pengguna Jalan, Cegah Virus Corona

"Masker ini dibagikan untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19," kata Kajari Aceh Singkil, Amrizal Tahar, kepada Singkilterkini.net disela - sela kegiatan.


Menurut Amrizal, masker dibagikan tersebut tidaklah seberapa. Yang terpenting, kata dia, untuk mengedukasi masyarakat agar mengenakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Baca juga:
BFLF Aceh Singkil Bagikan Masker Cegah Corona, Danramil 03/Gunung Meriah Sampaikan Apresiasi 


Amrizal juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, tetap tenang dan waspada serta menjaga diri dan keluarga dari bahaya COVID-19.

Sementara itu, Ketua Harian BFLF Aceh Singkil Darwis mengatakan masker yang dibagikan kepada masyarakat disediakan oleh Kejari Aceh Singkil. Dalam teknis pelaksanaannya, lanjutnya, ikut melibatkan tim relawan dari PMI, TNI, dan Polri.

Baca juga:
Bagikan Masker ke Penguna Jalan, Dodi Syahputra: BFLF Aceh Singkil Buat Masyarakat Merasa Terharu


Dijelaskan Darwis, tindakan sekecil apapun yang dilakukan tentunya akan berdampak baik bagi Pemerintah dan masyarakat di Aceh Singkil.

"Semoga kedepannya ini semakin banyak pihak - pihak yang turut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus COVID-19," harapnya.

Turut hadir dalam pembagian Masker itu, Anggota DPRA Hj Asmidar dari Partai Aceh, Kepala BPD Aceh Singkil Mohd Ichsan, Para Kasi dan Staf Kejaksaan Negeri Aceh
Singkil, Pengurus BFLF Aceh Singkil diantaranya Asmar Faizal Lubis. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini