-->

BFLF Aceh Singkil Bagikan Masker Cegah Corona, Danramil 03/Gunung Meriah Sampaikan Apresiasi

REDAKSI
Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius mendampingi Ketua PKK Aceh Singkil Ny atmah Dulmusrid, saat mengenakan Masker kepada salah seorang anak pengendara sepeda motor di Simpang 4 Bazis Rimo, Gunung Meriah, Aceh Singkil.

SINGKILTERKIN.NET, ACEH SINGKIL - Di tengah pandemi virus coroba (COVID-19) BFLF membagikan masker gratis kepada masyarakat terutama para pengguna jalan yang melintas di Simpang 4 Bazis Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (12/4/2020).

Baca juga:
BFLF Aceh Singkil Bagikan Ribuan Masker ke Pengguna Jalan, Cegah Virus Corona

Menyikapi hal itu, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius selain ikut mendukung juga turut serta mengapresiasi para pengiat sosial yang tergabung dalam BFLF Aceh Singkil dalam membagikan Masker kepada masyarakat terutama para penguna jalan diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Baca juga:
Dukungan Masyarakat Sangat Dibutuhkan Untuk Menekan Penyebaran COVID-19 di Indonesia

Danramil menilai langkah pembagian Masker yang dilakukan BFLF Aceh Singkil sudah tepat, karena langkah tersebut sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Baca juga:
Polsek Simpang Kanan Sosialisasi Pencegahan COVID-19 kepada Pembeli dan Pelaku Usaha

Untuk itu, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Gunung Meriah, Danramil 03/Gunung Meriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada BFLF Aceh Singkil yang ikut membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, apalagi stok masker diwilayah Kecamatan Gunung Meriah juga langka.

Baca juga:
Di Tengah COVID-19 Kodim dan Polres di Aceh Singkil Sumbang 68 Kantong Darah, Direktur RSUD Aceh Singkil Sampaikan Terima Kasih

"Semoga Masker yang dibagikan BFLF daoat bermanfaat bagi masyarakat, Kami juga berharap semoga banyak lagi pihak lainnya yang ikut berbuat untuk membantu sesama," ujar Kapten Inf Dahlius.

Ia menambahkan, bahwa Kecamatan Gunung Meriah termasuk Kecamatan yang memiliki jumlah penduduk nya paling banyak, sehingga peran serta semua pihak sangat diharapkan terutama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Red/Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini