-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, TNI- POLRI dan instansi terkait melaksanakan pemantauan serta pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, Jumat (29/12/2023).

Demi memastikan pelayanan pengamanan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Mulyadi disiagakan di Pos PAM Pelayanan Nataru yang ada di Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil.

Seperti yang terlihat di Pos Pelayanan yang ada di wilayah kecamatan Suro Makmur, Babinsa ikut turun ke wilayah untuk turut melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 bersama aparat terkait.

Danramil 0109-08/Suro Makmur Letda Inf Ustaria menjelaskan Dengan PAM ini, kami berharap pada pelaksanaannya Natal dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kondusif, tertib serta aman, sehingga warga masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan pergantian tahun baru 2024 bisa merasa nyaman.

"Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan," ungkap Danramil. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini