-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan Beasiswa Kepada Anak Berprestasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, menyalurkan beasiswa untuk 80 pelajar dan 10 mahasiswa berprestasi dilingkungan perkebunan, Jum'at 29 September 2023.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu mengatakan, beasiswa yang disalurkan kepada pelajar dan mahasiswa yang berprestasi di lingkungan perusahaan dalam hal ini anak karyawan adalah bersumber dari dana bantuan corporate social responsibility (CSR).

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Tulaan Ratakan Tanah Fasilitas Olahraga

Baca Juga: Sukseskan Perayaan HUT Ke-78 RI, PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Tunas Harapan Ratakan Tanah Lapangan

"Beasiswa ini diberikan kepada pelajar SD (52 orang), SMP (15 Orang), pelajar SMA (13 Orang), dan Mahasiswa (10 orang), sehingga total ada 90 orang," ujar Hugo Napitupulu usai menyearahkan beasiswa di Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Dijelaskan Hugo, keberhasilan suatu daerah dalam mensejahterakan warganya terwujud bila seluruh komponen masyarakat ikut andil dan partisipasi secara nyata, salah satunya dari perusahaan yang beroperasi di Aceh Singkil. 

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Perbaiki Infrastruktur di Kampung Tanah Bara

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Tanah Bara

Hadir dalam kegiatan itu, Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar Satria, Kepala Pabrik PT Socfindo Kebun Lae Butar Novry, KTU PT Socfindo Kebun Lae Butar Dedi beserta para asisten, dan Orang tua para penerima biasiswa. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini