-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Perbaiki Infrastruktur di Kampung Tanah Bara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar mengerahkan bantuan alat berat berupa Bekoloder untuk perbaikan prasarana infrastruktur dan kebersihan di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.  

Pengerahan bekoloder yang dilakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khsususnya masyarakat di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah. Sebab, sarana dan prasarana infrastruktur di Kampung Tanah Bara hingga kini masih membutuhkan perhatian dari Pemerintah tidak terkecuali dari pihak swasta.

"Pengerahan alat berat ini, juga bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu kesulitan warga di sekitar perusahaan," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu didampingi Askep, Satria dalam keterangannya, Jumat (4/8/2023).

Dijelaskan Hugo, bantuan berupa alat berat Bekoloder untuk membantu proses pembersihan kiri kanan bahu jalan, meratakan tanah timbunan dan pembersihan lahan disekitar Gedung BUMK Tanah Bara.

Sementara Kepala Kampung Tanah Bara, Salman mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mananjemen PT Socfindo Kebun Lae Butar yang telah membantu mengerahkan alat berat untuk pembersihan bahu jalan, meratakan tanah timbun hingga pembersihan lahan disekitar Gedung BUMK Tanah Bara. (Jamal).

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini