-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Tulaan Ratakan Tanah Fasilitas Olahraga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar kembali mengerahkan alat berat jenis Backhoe Louder untuk membantu warga meratakan tanah untuk persiapan pembangunan fasilitas olahraga di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Selasa 12 September 2023.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu menyampaikan bahwa bantuan pengerahan alat berat tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayah ring satu perusahaan.

Baca Juga: Sukseskan Perayaan HUT Ke-78 RI, PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Tunas Harapan Ratakan Tanah Lapangan

"Seluruh biaya yang timbul dalam kegiatan ini semuanya ditanggulangi oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar. Kegiatan yang dilaksanakan ini termasuk program Corporate Social Responsibility(CSR)," ujar Hugo kata Hugo Napitupulu dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (13/9).

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Tanah Bara

Disampaikan Hugo, dalam membantu warga, PT Socfindo Kebun Lae Butar tidak hanya mengerahkan bantuan alat berat dalam rangka perbaikan Infrastruktur yang akan dijadikan sebagai fasilitas olah raga. Akan tetapi, kata Hugo, juga ikut menyalurkan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat. 

Dijelaskan Hugo, bantuan pemerataan tanah lapangan di Desa Tulaan dilakukan atas Permintaan warga melalui Pemerintah Desa Tulaan.

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Perbaiki Infrastruktur di Kampung Tanah Bara

Turut hadir dalam pemerataan tanah asset desa diantaranya Kepala Kampung Tulaan beserta perangkat. Hadir juga Perwakilan PT Socfindo Kebun Lae Butar. (Jamal/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini