-->

Sukseskan Perayaan HUT Ke-78 RI, PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Tunas Harapan Ratakan Tanah Lapangan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka menyukseskan perayaan HUT Ke-78 RI, PT Socfindo Kebun Lae Butar mengerahkan alat berat jenis Backhoe Louder untuk membantu warga meratakan tanah lapangan di Desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Sabtu 19 Agustus 2023.

"Bantuan pengerahan alat berat ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayah ring satu, dan untuk seluruh biaya yang timbul dalam kegiatan ini semuanya ditanggulangi oleh PT Socpindo Kebun Lae Butar," kata Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu didampingi Askep Satria dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Dalam membantu warga, kata Hugo, PT Socfindo Kebun Lae Butar tidak hanya mengerahkan bantuan alat berat dalam rangka perbaikan Infrastruktur, tetapi juga ikut menyalurkan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat. "Bantuan-bantuan yang sudah dan akan disalurkan kedepan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR)," ujarnya. 

Hugo menambahkan bantuan pemerataan tanah lapangan di Desa Tunas Harapan dilakukan atas Permintaan warga melalui Pemerintah Desa. "Semoga dengan adanya pemerataan tanah lapangan ini, warga Kampung Tunas Harapan dapat menyukseskan perayaan HUT Ke-78 RI," harapnya.

Turut hadir dalam pemerataan tanah lapangan diantaranya Kepala Kampung Tunas Harapan Yendi Djauhari beserta perangkat, dan Babinsa Tunas Harapan. Hadir juga KTU PT Socfindo Kebun Lae Butar, Dedi. (Jamal/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini