PT Socfindo Kebun Lae Butar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Tanah Bara -->s

PT Socfindo Kebun Lae Butar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Rumah di Desa Tanah Bara

Sunday, June 11, 2023, Sunday, June 11, 2023

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Bantuan berupa sembako dan uang diserahkan oleh KTU PT Socfindo Kebun Lae Butar Dedi sugiarto didampingi Asisten Amos Pangaribuan kepada tiga Kepala Keluarga (KK), pada Sabtu 10 Juni 2023.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu berharap kepada para korban kebakaran untuk tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpa mereka,serta tetap semangat menjalani kehidupan selanjutnya.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat mengurangi beban para korban yang sedang tertimpa musibah. Semoga tetap tabah melalui semua ini dan semangat menjalani kehidupan," ujarnya melalui rilis yang diterima Singkilterkini.net, Minggu (11/6).

Hugo menjelaskan, selain menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai, pihaknya juga mengerahkan alat berat ke lokasi kebakaran untuk membersihkan puing-puing bangunan. 

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan PT Socfindo Kebun Lae Butar terhadap musibah yang dialami warga, semoga bisa bermanfaat," jelas dan harapnya.

Sementara, Sekeretaris Desa Tanah Bara Jakparuddin Manik mengapresiasi PT Socfindo Kebun Lae Butar yang telah peduli dan turut membantu para korban kebeakaran rumah di desa Tanah Bara.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Tanah Bara, mengapresiasi atas bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan PT Socfindo Kebun Lae Butar ini dapat meringankan sedikit beban mereka," ujar Jakparuddin saat menghadiri penyerahan bantuan tersebut kepada para korban.

Junaidi, salah satu korban kebakaran rumah mengaku sangat bersyukur, atas adanya para pihak yang menaruh empati pada penderitaan mereka termasuk dari PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

"Kami berterima kasih banyak ke PT Socfindo Kebun Lae Butar, bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah," ungkap Junaidi. (Jamal)

TerPopuler