-->

Babinsa Peduli Dengan Kesulitan Warga Ketangkuhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Rudi Pianto berupaya membantu kesulitan warga di Desa Ketangkuhan, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh singkil, Kamis (12/01/2023).

Serda Rudi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud dari TNI manunggal bersama rakyat dengan cara membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah terjatuh barang dagangan yang akan di jual keliling desa, di samping itu tujuan ini juga untuk menjalin kedekatan TNI dengan masyarakat.

"Sehingga terjalin hubungan (silaturahmi) yang baik dengan warga binaan untuk memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah kerja. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dengan membantu warga yang sedang mengalami kesulitan akan terwujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat," harapannya.

"Marilah kita budayakan gotong royong untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan sekaligus menciptakan rasa welas asih dan mempererat sesama warga desa. Jadilah warga negara Indonesia yang baik dan berbudi luhur, peduli lingkungan serta menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini