-->

PT Perkebunan Lembah Bhakti Bantu Fasilitas Untuk Mushalla dan Masjid

REDAKSI

PT Perkebunan Lembah Bhakti menyerahkan bantuan toa dan mikrofon untuk Mushalla Al-Kahfi Dusun 4 Lae Ijuk, Desa Gunung Lagan  Kecamatan Gunung Meriah,Aceh Singkil.
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) memberikan bantuan fasilitas berupa toa dan mikrofon untuk Mushalla Al-Kahfi di Dusun 4 Lae Ijuk Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis (21/4/2022). Acara serahterima bantuan yang dilaksanakan di Kantor Desa Gunung Lagan itu diserahkan oleh Staf Humas PT PLB, M Jamil yang diterima oleh Kepala Kampung Gunung Lagan, Malim Usaha Limbong.

Humas PT. PLB, Teguh mengatakan bantuan fasilitas untuk mushalla Al-Kahfi merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB). PT PLB, kata Teguh, tetap berkomitmen untuk terus membangun hubungan baik antara perusahaan dan pemangku kepentingan. 

Baca Juga: Safari Ramadhan di Sidorejo, Tiga Perusahaan Sawit Santuni Anak Yatim

PT Perkebunan Lembah Bhakti menyerahkan bantuan kipas angin untuk Masjid di Desa Telaga Bhakti Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil.
Selain memberikan bantuan fasilitas berupa toa dan mikrofon untuk mushalla Al Kahfi, PT PLB juga memberikan bantuan fasilitas berupa kipas angin untuk Masjid di Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah dan Masjid di Desa Telaga Bhakti Kecamatan Singkil Utara.

“Kehadiran kami disini juga untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, kami berharap CSR berupa fasilitas untuk mushalla dan masjid ini dapat membantu kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Teguh menambahkan program CSR PT PLB tidak hanya membantu fasilitas tempat ibadah, tetapi juga di bidang pendidikan, Pertanian, Perikanan dan kesehatan.

Baca Juga: PT Perkebunan Lembah Bhakti Gelar Vaksinasi Gotong Royong Booster

PT Perkebunan Lembah Bhakti menyerahkan bantuan kipas angin untuk Masjid di Desa Pandansari Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.
Sementara, Kepala Kampung Gunung Lagan, Malim Usaha Limbong, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT PLB  atas pemberian bantuan fasilitas berupa toa dan mikrofon untuk Mushalla Al Kahfi di Dusun 4 Lae Ijuk.

"Alhamdulillah, bantuan berupa toa dan mikrofon ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarkat Gunung Lagan khususnya Masyarkat di Dusun 4 Lae Ijuk," ungkapnya. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini