-->

Babinsa Koramil Gunung Meriah Bagikan Masker Gratis ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk membantu masyarakat dalam menangani pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (03/01/2022).

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kopda Rahmadani mengatakan, kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, semoga masyarakat tetap bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ujar Kopda Rahmadani.

Babinsa juga mengatakan, bahwa aktivitas yang dilakukan ini bertujuan supaya penyebaran virus corona dapat diputus dan diharapkan seluruh lapisan rakyat mendukung apa yang telah ditetapkan Pemerintah, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Pembagian masker gratis ini adalah wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia khususnya Koramil 03/Gunung Meriah yang peduli dengan kesehatan warga di daerah binaan Koramil," tegasnya.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa juga mengajak warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

"Kami berupaya menghimbau agar warga tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna mencegah penularan Covid-19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga," imbuh Kopda Rahmadani.

"Semoga kegiatan pembagian masker ini bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 dan kami berharap kegiatan ini bisa membantu menyadarkan masyarakat pentingnya melindungi diri dari Covid-19 agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasa," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini