-->

Koramil 02/Singkil Gelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial semester II TA. 2021 di Aula Makoramil, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (22/11/2021).

Kegiatan berlangsung secara tertib dan aman serta dengan prosedur protokol kesehatan, yang dibuka langsung Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S yang dihadiri oleh mitra karib Danramil, mitra karib Babinsa, tokoh masyarakat dan masyarakat lintas profesi yang diwilayah binaan Koramil 02/Singkil.

Diselenggarakannya kegiatan ini merupakan program dari Komando Atas persemester, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan mitra karib sehingga lebih berdaya guna dan terarah guna mempertajam deteksi dini dan cegah dini serta sistem temu cepat lapor cepat.

Dengan terbina dan terdatanya mitra karib diwilayah dan swaktu-waktu bisa digerakkan sebagai komponen cadangan dan pendukung sehingga dapat terwujud perlawanan semesta.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antara Babinsa dan mitra karib diwilayah sehingga permasalahan yang timbul dapat diselesaikan.

Sumber: Kodim 0109Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini