-->

Pembangunan Mushalla Baitul Hikmah, Satlantas Polres Aceh Singkil Bantu Semen

REDAKSI

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi memberikan bantuan sumbangan material bangunan berupa semen ke Mushalla Baitul Himah, Jalan Rimo-Singkil KM 1, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil memberikan bantuan sumbangan material bangunan berupa semen ke tempat ibadah.

Kali ini, bantuan semen diberikan ke Mushalla Baitul Hikmah, di Jalan Rimo - Singkil KM 1, Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/9/2021).

Adapun bantuan semen yang diberikan sebanyak 6 sak diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi kepada pengurus Mushalla Baitul Hikmah.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi mengatakan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini adalah bentuk Polri hadir bagi masyarakat.

Dengan harapan, sambungnya, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat umumnya dan khususnya jamaah Mushalla Baitu Hikmah.

Mulyadi menambahkan bantuan semen tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan bhakti sosial dalam rangka operasi patuh selawah 2021.

"Kiranya bantuan ini dapat digunakan untuk kebutuhan Mushalla dan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Jamaah Mushalla Baitul Hikmah dalam melaksanakan ibadah," harapnya.

Sementara, pengurus Mushalla Baitul Hikmah dan masyarakat pun mengapresiasi perhatian dari Satlantas Polres Aceh Singkil.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kasat Lantas yang telah memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan Mushalla kami ini. Kami sangat senang dan mengapresiasi bantuan Polri ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah," ujar salah satu Pengurus Mushalla Baitul Hikmah Gunung Lagan. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini