-->


 

PT Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan Bantuan Plastik Organik ke Panitia Kurban

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar menyalurkan bantuan Plasrik Organik kepada Panitia Kurban (Ring 1 Perusahaan) yang tersebar di Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/7/2021).

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu melalui Askep, Ridwan menyampaikan bantuan plastik organik diserahkan langsung oleh perwakilan perusahaan ke Panitia Kurban yang ada di wilayah ring 1 Perusahaan di Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Simpang Kanan. 

Untuk Plastik organik di wilayah Kecamatan Gunung Meriah diantaranya diserahkan kepanitia Kurban di Desa Rimo, Lae Butar, Tunas Harapan, Tulaan, Sidorejo, Pandan Sari, Blok 15, Blok VI Baru dan Tanah Bara.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Simpang Kanan diantaranya diserahkan kepada Panitia Kurban Desa Sidodadi dan Desa Sukarejo. 

"Bantuan ini bertujuan untuk membantu panitia kurban dalam memudahkan pelaksanan pembagian daging kurban," ujar Ridwan. 

Selain itu, sambungnya, Bantuan Plastik Organik juga bertujuan untuk mengurangi Pemakaian Plastik Non organik yang sulit terurai. 

"Bantuan ini juga dilakukan sebagai bentuk sosialisasi pemakaian plastik organik yang ramah lingkungan sehingga mudah terurai jika sudah dipakai," jelasnya. 

Ridwan menambahkan bahwa bantuan Plastik Organik tersebut termasuk salah satu program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

"Program ini adalah program pertama kali yang dilaksanakan oleh PT. Socfindo dan direncanakan akan menjadi agenda rutin tahunan," sebut Ridwan seraya menjelaskan jumlah plastik organik yang diserahkan total sebanyak 5000 lembar. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini